RSS

Dari LCCT ke KL Sentral

LCCT (Low Cost Carrier Terminal) ini ternyata kondisinya jauh lebih baik dari yang saya pikir sebelumnya heheh.. Karena terbiasa transit di KLIA, sempat bingung kenapa di pisah ya terminal nya, Karena ini pertama kalinya masuk ke Malaysia, sempat takut2 karena banyak baca berita2 di internet tentang pengalaman2 tidak menyenangkan yang terjadi di Malaysia. Ternyata semuanya jauh dari perkiraan, ALhamdulillah semuanya lancar, dari petugas imigrasi yang ramah, dan akses yang mudah dari keluar bandara, sampai ke KL Sentral...

Setelah selesai dengan urusan imigrasi dan dapet cap di paspor, langsung menuju arah keluar, terminal untuk cari stand stand tiket yang menjual tiket bis ke arah KL Sentral Banyak stand berderet, tapi saya tertarik sama satu stand yang menjual tiket seharga 8 RM hehehe.. paling murah!

setelah beli tiket langsung menuju parkir bis (jangan lupa tanya di stand tiket bis, bis-nya parkir di platform berapa? atau bisa juga langsung ke parkiran bis2 itu dan tunjukin tiket, pasti dikasitau deh heheh)


Perjalanan dari LCCT - KL Sentral memakan waktu kira2 satu jam. Begitu turun dari bis langsung bisa lihat stand tiket bis yang sama, jadi nanti dari KL Sentral ke LCCT bisa beli tiketnya disini...


Dari tempat turun bis, kita naik satu lantai, tadaaa! sampai deh di KL Sentral :)



Setelah masuk di KL Sentral, langsung cari MRT Laluan Kelana Jaya/ Kelana Jaya Line , karena hotel saya terletak di China Town (Petaling Street) jadi saya ambil tiket jurusan Pasar Seni.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar